Permohonan Informasi
|
09.09.2025 PERINGATAN DINI TINGKAT KEMUDAHAN KARHUTLA (Siang)
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
09.09.2025 PERINGATAN DINI TINGKAT KEMUDAHAN KARHUTLA (Pagi)
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
08.09.2025 LAPORAN HARIAN SIRINE POSKO KRISIS KARHUTLA
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
08.09.2025 PERINGATAN DINI TINGKAT KEMUDAHAN KARHUTLA (Pagi)
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
07.09.2025 LAPORAN HARIAN SIRINE POSKO KRISIS KARHUTLA
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
06.09.2025 LAPORAN HARIAN SIRINE POSKO KRISIS KARHUTLA
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
Setiap Saat | PPID | BPB-PK Prov. Kalteng
|
|
03.08.2025 PERINGATAN DINI TINGKAT KEMUDAHAN KARHUTLA (Pagi)
Setiap Saat | Laporan | POSKO KRISIS KARHUTLA
|
|
21.08.2024 PERINGATAN DINI TINGKAT KEMUDAHAN KARHUTLA (SIANG) -TTE.pdf
Setiap Saat | PPID | Posko Krisis Karhutla
|
|
Sarana fisik untuk menunjang aksesibilitas penyandang disabilitas ( akses jalan, MCK, Formulir permohonan mampun keberatan, alat bantu dengar) Layanan khusus untuk penyandang disabilitas dalam memperoleh informasi, keberatan maupun layanan pengaduan pelayanan
Setiap Saat | PPID | PPID
|
|
Dokumen Jawaban PPID Atas Penolakan Permohonan Informasi
Serta Merta | PPID | PPID BPB-PK Prov. Kalteng
|
|
16.08.2024 PERINGATAN DINI TINGKAT KEMUDAHAN KARHUTLA (SIANG) - TTE
Setiap Saat | PPID | Posko Krisis Karhutla
|